Senin, 19 Maret 2012

Info Jerawat/ Cara mengatasi jerawat

Selamat datang di blog saya yang khusus tentang jerawat dan aneka solusi / cara mengatasi jerawat secara alami / ramuan herbal tradisional maupun obat jerawat modern. Disini dibahas juga tentang jenis - jenis jerawat, penyebab jerawat, langkah - langkah dasar mengatasi jerawat, aneka terapi jerawat, mengobati dan menyembuhkan jerawat serta cara menghilangkan bekas jerawat juga.

Jerawat
memang sering kali menjadi masalah yang sangat memusingkan dan menjadi beban bagi diri kita karena saya sendiripun juga pernah mengalaminya selama beberapa tahun lamanya dan jujur sekali bahwa saya sangat terbebani secara fisik maupun psikologis gara - gara masalah jerawat saya tersebut, namun alhamdulillah sekarang saya sudah bisa bebas dari masalah jerawat saya dan bekas jerawatnya pun juga menghilang atau setidaknya sudah tidak lagi terlalu tampak mengganggu.



Saya mulai mengalami masalah jerawat saat saya menginjak usia akil baligh / usia remaja kira - kira kelas 2 SMP an. Konon katanya : usia - usia seginilah yang seringkali menjadi titik awal untuk rentan timbul jerawat karena memang pada usia - usia tersebut sedang terjadi perubahan hormonal yang sangat signifikan yang menjadi pemicu terjadinya jerawat. Saat itu jerawat saya masih belum seberapa, cuma masih sekitar 2 - 3 titik di wajah tapi sudah mulai mengganggu hati saya. Mulailah saya gemes untuk memencet - mencet jerawat saya tersebut sehingga akhirnya malah di kemudian hari masalah jerawat saya menjadi semakin parah dan menjadi semakin banyak merata hampir di wajah saya sampai - sampai saya dulu pernah diolok- olok teman saya : eh, jerawat mu sudah habis ya ? iya sudah habis tempat kosongnya :)

Sudah berbagai macam cara / terapi jerawat yang telah saya coba mulai dari sabun, masker wajah, obat oles, obat yang diminum dsb karena saya betul betul jadi merasa kurang percaya diri gara - gara masalah jerawat ini dan sehari-hari saya sering merasa resah karena disibukkan dengan jerawat yang tidak kunjung sembuh juga. Dan akhirnya saya bisa setelah saya melakukan berbagai hal yang sebagiannya saya tulis di blog ini.

Begitulah sekilas info tentang cerita saya dulu saat sedang berkutat dengan masalah jerawat saya selama bertahun - tahun lamanya. Untuk selanjutnya silahkan anda baca terus blog ini tentang berbagai macam info atau serba - serbi masalah jerawat dan berbagai macam solusi ataupun cara untuk mengatasinya yang bisa anda cari di bagian samping / sidebar dari blog ini. Semoga anda dapat menemukan hal yang bermanfaat dari materi - materi yang tertulis di blog jerawat ini. Amin

Salam damai dan bahagia untuk semuanya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan Takut Bertanya dan Berbicara.,.,.,.,.,.,
Luapkankanlah semua isi pikiran & hati anda disini.,.,.,
salam persahabatan.,.,.,.,.!!!!!!!!!!!!