Selasa, 21 Februari 2012

Pengertian Jailbreak

PENGERTIAN JAILBREAK :)

Q : Apa itu Jailbreak ?
A : Jailbreak secara umum berarti membuat iPod-iPhone-iPad untuk bebas di modifikasi, dan menghilangkan berbagai macam keterbatasan-keterbatasan yang ada pada iPod-iPhone-iPad.

Q : Kenapa harus di Jailbreak ?
A : Dengan men-Jailbreak iPhone, anda akan mampu menambahkan berbagai macam aplikasi dan juga mengubah tampilan iPod-iPhone-iPad anda lebih menarik. Dan harus anda ingat bahwa kini tersedia berbagai macam aplikasi yang menarik, unik dan tentunya layak untuk ditambahkan ke iPod-iPhone-iPad, dan itu semua hanya bisa diinstal bila anda men-Jailbreak iPod-iPhone-iPad anda.

Q : Apa akibat terburuk Jailbreak?
A : Yang pasti dengan proses Jailbreak akan menghilangkan garansi iPod-iPhone-iPad anda, namun cukup dengan me-Restore ulang bukti iPod-iPhone-iPad pernah di Jailbreak akan hilang & tidak meninggalkan jejak.

Q : Apa perbedaan antara Tethered Jailbreak & Unthetered Jailbreak ? 
A : Tethered Jailbreak adalah Jailbreak yang tidak sempurna / versi coba-coba, dimana ketika iPod-iPhone-iPad dalam keadaan mati & dinyalakan kembali / di restart maka akan stuck di logo apple tidak bisa masuk menu, maka perlu kembali di Jailbreak untuk memancing agar bisa digunakan kembali secara normal.

Unthetered Jailbreak adalah Jailbreak versi sempurna! ketika iPod-iPhone-iPad dalam keadaan mati & dinyalakan kembali / di restart semua berjalan normal tidak stuck di logo apple pada saat dinyalakan kembali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan Takut Bertanya dan Berbicara.,.,.,.,.,.,
Luapkankanlah semua isi pikiran & hati anda disini.,.,.,
salam persahabatan.,.,.,.,.!!!!!!!!!!!!