Rabu, 21 Desember 2011

Ikhwan Sejati

Aku mencintaimu apapun dirimu
aku mencintaimu bagaimanapun keadaanmu
apapun yg terjadi&kapanpun.engkau cintaku
duhai istriku
engkaulah kekasihku
engkau istriku yg halal
aku tidak peduli celaan orang
kita satu tujuan untuk selamanya
engkau sirami cinta dalam hatiku dengan indahnya perangaimu
kebahagianku lenyap ketika kamu menghilang lenyap
hidupku menjadikan terang ketika kamu disana
hari2ku berat sampai aku kembali ke rumah menjumpaimu
maka lenyaplah keletihan ketika kamu senyum
jika suatu saat hidupmu menjadi sedih
maka aku akan berusaha keras sampai benar2 mendapatkan apa yg engkau inginkan
engkau kebahagianku
tanamkanlah kebahagiaan selamanya
jiwa2 kita tlah bersatu bagaikan tanah tumbuhan
duhai harapanku
duhai ketenanganku
duhai kedamaianku
duhai ilhamku
indahnya hidup ini walaupun hari2ku berat asalkan engkau bahagia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan Takut Bertanya dan Berbicara.,.,.,.,.,.,
Luapkankanlah semua isi pikiran & hati anda disini.,.,.,
salam persahabatan.,.,.,.,.!!!!!!!!!!!!